Pom Mini Digital Surabaya

Pom Mini Digital Surabaya - Para Pengusaha Bensin Eceran Yang Terhormat. Untuk kami membuat booth bensin eceran yang biasa, sangatlah mudah, (kebetulan kami memang spesialis membuat booth yang menarik dan eyecathing). Pada saat kami memutuskan untuk menyediakan booth untuk bensin eceran, kami pun melakukan SURVEY. Kami menghadirkan pertamini berkualitas untuk anda ! Jangan sampe salah pilih agen pertamini, Sekarang ini banyak sekali produsen pertamini yang hanya mencari untung semata tidak memperdulikan dari sisi kemanan bagi operator mesin pertamini itu sendiri. Kami berkomitmen menghadirkan pertamini berkualitas dan nyaman digunakan untuk semua operator spbu mini. Bukan cuma menguntungkan Produk unggulan kami juga sudah tersebar di seluruh indonesia.

Booth dengan bentuk dan fasilitas apakah yang dibutuhkan para pengendara motor?? Kami juga mengadakan KUIS SURVEY dengan memberikan pertanyaan sbb :

Dengan menggunakan Pertamini ini Alhamdulillah para mitra kerjasama kami sudah mulai menghasilkan dan balik modal. Banyak diantara mereka yang sudah melunasi hutang dari hasil penjualan pertamini. Pengoperasian yang sangat mudah menjadikan pertamini ini di gemari para pengusaha baru.  Di dukung dengan tempat yang strategis maka dengan mudah untuk menghabiskan 300 liter sampai 500 liter per hari dari usaha pertamini ini. Pom Mini ini sangat minim resiko dan cepat balik modal dalam 1 bulan.

“Jika dalam suatu kesempatan perlu membeli bensin eceran. Ada BOOTH BENSIN ECERAN BIASA dan ada PERTAMINI.”

Di manakah Anda akan mengisi bensinnya ???

Kemudian kami tanya kembali, kenapa lebih memilih di PERTAMINI? Berikut beberapa jawabannya.

1. Karena boothnya atau tongkrongannya KEREN.
2. Karena ada filternya, PASTI BENSINNYA BERSIH !
3. Bayarnya sama, ya mending yang lebih bagus lah, ada FILTERnya pula !

Usaha menjual Bahan Bakar Minyak ( BBM ) eceran merupakan jenis usaha yang bakal konsisten dan mampu melalui masa kritis serta susah, bukan usaha musiman ataupun jenis bisnis yang ada pada kurun waktu tertentu. Selama kendaraan bermotor tetap memakai Bahan Bakar Minyak maka usaha ini akan terus hidup dan akan terus ada pembelinya.
Dari data yang kami peroleh dari lembaga AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) penjualan sepeda motor dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari 2011 sampe 2017 Rata-rata terjual 7 juta unit sepeda motor. Ini pangsa pasar yang bagus sekali untuk memulai sebuah usaha Pom Bensin Mini.

Dengan pertimbangan tersebut, untuk itulah kemudian kami sediakan booth seperti sekarang ini, yang diharapkan PALING MENARIK DIBANDINGKAN dengan booth bensin eceran yang pernah ada saat ini. Dan memiliki FILTER bahkan dua (2) buah filter.

Tahukan Anda, kehadiran filter ini sangat dibutuhkan, karena sering kali bensin eceran kualitas bensinnya kotor, sehingga membahayakan motor. (pengisian bensin via gerigen di pom kadang ada resiko kemasukkan ranting pohon, daun atau kerikil pada saat tutup gerigen di buka)

Apa Keunggulan dari Pertamini Digital ?
Jual Pom Mini Murah 081392709690
Jual Pom Mini Murah  0813-9270-9690
1. Aman dan praktis
2. Literan Pasti Pas
3. Langsung isi ke Motor/ Mobil dengan nozzle seperti di SPBU Mini.
4. Lengkap dengan neon box
5. Kapasitas Drum Penyimpanan bahan bakar masing-masing 210 Liter
6. Oprasional mesin persis Pom pertamina dan di lengkapi dengan tombol harga dan Literan Pasti Pas yang memudahkan operator untuk menjalankannya.
7. Sangat fleksibel Bisa di setting Literan dan harga nominal rupiah (eceran)
8. Mesin mati otomatis.

Setelah kita membeli mesin pertamini, maka langkah selanjutnya adalah bagaimana caranya untuk menjaga agar mesin pertamini agar tetap awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Tenang, saya akan membagikan tips mudah merawat mesin pom bensin mini.

Jika kita menginginkan menang dalam persaingan bisnis bensin eceran yang saat ini sedang naik daun. Tentu kita harus terlihat BEDA dan LEBIH dari banyak sisi.

Sangat cocok sebagai usaha sampingan pemilik warung klontongan, bengkel motor, dan mobil, counter Hp.waralaba MINI MARKET, PNS, Dll karena tidak menggangu usaha lama.               Konsumsi listrik hanya 30 watt, memakai arus DC. Mati lampu pun bisa memakai ganset atau aki. ( catatan didalam box mesin SYM tidak ada aki yang di cas terus menerus, karena bilamana aki dicas terus menerus bisa mengakibatkan kumparan (alat didalam aki) cepat rusak atau soak
Mesin pertamini digital sym -57 selalu konsisten memakai sensor yang besar, ukuran 3/4 sehingga mengeluarkan minyak lebih besar dari nozel, kalau keluar minyak lebih besar membuat pelanggan lebih yakin, serasa membeli minyak di SPBU, dulu pernah management memakai sensor yang lebih kecil 1/2 inch mengakibatkan keluar minyak di nozel lebih kecil.
Memakai tangki portable (isi ulang) bbm 220 liter, anti karat, kena sinar matahari lebih dingin, bukan berbahan besi yang merupakan media penghantar panas yang akan membuat penyusutan minyak lebih besar, dan tangki anti kropos.
Pelanggan yang berminat dipasangkan lampu led berwarna di lokasi komputer pertamini, bisa kami pasang tambahan lampu led sehingga lebih menarik pembeli dimalam hari, dengan menambah biaya sebesar 500 ribu.
Semoga PERTAMINI bisa membantu Anda, menjadi BINTANG di usaha bensin eceran yang akan terus menggeliat dari waktu ke waktu,
Semoga PERTAMINI bisa membantu Anda menemukan ORBIT anda sebagai pengusaha.
Semoga PERTAMINI mampu membuat pelanggan kita HAPPY
dan membantu kita mendapatkan PELANGGAN LEBIH BANYAK ! Aamiin.

Demi kepuasan Anda, Kami memiliki customer service yang selalu siap melayani dengan santun dan ramah. Menerima segala jenis pelayanan, baik itu pertanyaan atau pemesanan. Dan Kami pun sangat terbuka menerima kritik dan saran dari Anda, guna sebagai bahan evaluasi bagi Kami agar dapat menjadi lebih baik. Segera hubungi admin 0813 9270 9690 atau bisa buka web di https://mesinpertamini.com/
Scroll To Top